Rabu, 26 September 2012

Cantik Bukan Hanya Saat Sedang Beraktifitas

-->
Cantik Bukan Hanya Saat Sedang Beraktifitas lho… Cantik juga harus dilakukan sebelum tidur. Jika kita asal-asalan and nggak merapikan diri sebelum istirahat panjang ini, jangan heran bila saat bangun nanti kondisi badan kita malah jadi nggak seperti yang kita inginkan. Maka, biasakan dari sekarang agar menjalankan “ritual-ritual” sebelum tidur ;)
1.  Senam wajah. Dilakukan dengan memijat ringan otot wajah seperti di bagian pipi, dahi dan dagu. 
2. Pastikan wajah kita sudah dalam keadaan bersih. Kalau kulit muka kita kotor, saat  bangun keesokan paginya  jerawat kecil akanbermunculan sebagai efek nggak bersih tadi.
3. Menggosok gigi sebelum tidur. Saat kita tidur mulut berada dalam keadaan asam yang membuat kuman-kuman dalam mulut semakin giat bekerja.
4. Oleskan body lotion ke seluruh tubuh, agar melindungi dan menjaga kelembaban kulit saat kita tertidur.
5. Menyisir rambut, agar saat bangun nanti rambut kita nggak kusut dan lebih mudah diatur. Usahakan jangan sampai kita tidur dalam keadaan rambut yang basah. Pasti kaliannggak mau kan besoknya mengalami bad hair day?
6. Minum yang banyak, sekurang-kurangnya dua gelas air putih. Saat tidur, apalagi kalau kita pakai AC, tubuh akan mengalami dehidrasi karena mengalami pembakaran.
7.  Untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, minumlah segelas susu hangat. Minum susu akan menurunkan metabolise tubuh, sehingga badan menjadi lebih rileks dan tidur pun akan jadi lebih nyenyak.

Nah, kalian pasti mau kan cantik setiap saat? Ayoooo mulailah dari sekarang “ritual-ritual” sebelum tidur seperti yang diatas ;)  kalau sudah terbiasa pasti kalian tidak akan kerepotan deh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Show Your Imagination! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Elegant Rose - Double Heart