Jumat, 28 September 2012

Ayoo Hemat Pulsa!

Jaman sekarang sudah canggih lhoo.. Nggak kakek-kakek, nenek-nenek, anak-anak,  remaja rata-rata sudah memiliki handphone tersendiri. Dan handphone kini  sudah menjadi makanan sehari-hari (*eiittss bukan dimakan lhoo).  Makanya jangan heran deh kalo gadget kecil ini hampiir ga pernah lepas dari gengaman kita. Tapii.. coba bayangin kalo seharii aja ga punya pulsa, pasti hidup ini rasanya hampaa (*eaaa). Nah, ayo dari sekarang kita atur strategi pemakaian pulsa agar uang jajan kita ga habis Cuma gara-gara “ngasih makan” handphone ajaa..
1.   Memilih provider sesuai dengan yang paling banyak dipakai oleh teman-teman kita. Biasanya provider ini memberikan tarif yang lebih murah ke sesama pemakai.
2.  Jika sudah menentukan provider  apa yang kita pakai, cari tahu tentang semua penawaran yang diberikan oleh kartu kita.
3.  Kalau sedang dirumah, pakailah telepon rumah. Karena biasanya tarif telepon rumah lebih murah dibandingkan dengan tarif telepon selular.
4.  Tentukan berapa besar pulsa yang boleh kita pakai setiap bulannya.
5.  Walaupun handphone kita cukup canggih. Nggak usah sering-sering menghabiskan  pusla untuk fasilitas internet. Gunakan saja internet yang ada dirumah,selain lebih murah tampilannya pun lebih enak dilihat dibanding handphone  kita
6.  So pastinya, melepon seperlunya. Kalau benar-benar ga ada yang penting untuk dibicarakan saat itu juga, ya nggak usah menggunakan telepon. Kalau kita bias membatasi diri, otomatis pulsa kita juga akan hemat.
Nah, hal tersebut merupakan beberapa cara yang ampuh (*cieeelah) untuk menghemat pulsa agar tidak cepat menggerogoti kantong kita ;)
Selamat Mencoba !! \(^O^)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Show Your Imagination! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Elegant Rose - Double Heart