Selasa, 06 November 2012

Manfaat Buah Kiwi ;)

Buah kiwi itu ternyata banyak manfaatnya lho. Ingin tahu apa aja yang terkandung di dalamnya? Berikut ini adalah hasil riset yang dilakukan pada buah kiwi Zespri New Zealand.
1.   Kiwi memiliki nutrisi paling banyak disbanding buah lainnya. Jika dibandingkan dengan buah apel, kandungan nutrisi di kiwi lima kali lebih banyak.
2.  Kiwi mengandung vitamin E yang merupakan antioksidan dan baik untuk kesehatan jantung.
3.  Kandungan buah kiwi di vitamin C juga sangat banyak, dua kali lipat dibandingkan buah jeruk.
4.  Kiwi juga mengandung potassium. Jumlahnya sama seperti yang ada dalam satu buah pisang, dengan kandungan kalori yang hanya setengahnya. Itu berarti kiwi merupakan sumber potassium yang rendah sodium sehingga baik untuk menjaga tekanan darah dan baik bagi kesehatan jantung.
5.  Kiwi merupakan sumber karotin lutein yang tinggi dan mudah diserap sehingga sangat baik untuk membantu penurunan kesehatan penglihatan yang disebabkan penambahan usia.
6.  Kiwi juga mengandung polifenol dan karotenoid yang merupakan antioksidan alami dan bagus untuk mencegah kerusakan sel akinat radikal bebas.

Nah banyakkan manfaatnya. Makanya rajin-rajinlah makan buah kiwi, ya tapi ga setiap hari kiwi juga -_-. Kuakui ini bersumber dari suatu majalah. Hehehe :D sekian dulu post aku hari ini.. sampai ketemu di postingan selanjutnyaaa (^0^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Show Your Imagination! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos

Elegant Rose - Double Heart